full screen background image

[Open Grasstrack] Ribuan Pengunjung Padati Sirkuit Batee Geulungku

Share Button
Open Grasstrack

Open Grasstrack yang dihelat di sirkuit buatan Cot Batee Geulungku, gampong paku simpang mamplam, Sabtu, 23 Juli 2016. FOTO | FAJRI BUGAK

Bireuen-Ribuan pengunjung dilaporkan memadati sirkuit buatan Cot Batee Geulungku, gampong paku simpang mamplam, Sabtu, 23 Juli 2016, guna menyaksikan Open Grasstrack yang di prakarsai Partai Aceh Wilayah Batee Iliek. Open Grasstrak tersebut dilaksanakan Partai lokal itu didanai oleh anggota DPR Aceh, Zulfadli Amd dan Efendi Sulaiman.

Darwis Jeunib selaku ketua DPW PA Bireuen membuka secara resmi Open Grasstrack Partai Aceh Wilayah Batee Iliek 2016 yang dilasungkan selama dua hari Sabtu dan Minggu (23/24-7-2016). even tersebut memperebutkan hadiah total Rp 60 juta di ikuti pembalap kelas bebek modifikasi campuran pemula Aceh, modifikasi, modifikasi campuran pemula lokal Bireuen, Lhokseumawe dan Pijay, serta kelas adventure.

Anggota DPRA dari Partai Aceh Zulfadhli mengatakan even olahraga semacam ini dirinya mendukung penuh dan ini dilaksanakan sebagai ajang hiburan untuk masyarakat agar terhindar dari hal-hal yang melanggar hukum, Open Grasstrack Partai Aceh Wilayah Batee Iliek 2016 juga di ikuti oleh berbagai kelas bebek modifikasi

“Kelas bebek modifikasi 4 tak s/d 125 cc, bebek modifikasi cmpuran open, kelas modifikasi campuran open, bebek modifikasi 4 tak s/d 125 cc pemula Aceh,” kata Zulfadhli.

Reporter | Fajri Bugak

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM