full screen background image

PA Aceh Jaya Bentuk Tim Hukum Jelang Pilkada, Kenapa?

Share Button
muhajir

Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir, S.Fil.I, MA. FOTO | Ist

[clickToTweet tweet=”PA Aceh Jaya Bentuk Tim Hukum Jelang Pilkada, Kenapa?” quote=”PA Aceh Jaya Bentuk Tim Hukum Jelang Pilkada, Kenapa?”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Aceh Jaya-Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak akan segera dimulai. Berbagai macam Black campaign diciptakan untuk mempengaruhi pemilih Partai Aceh (PA), terutama di kalangan masyarakat di Kabupaten Aceh Jaya.

“Maka atas dasar itu, kita membentuk tim hukum yang akan menangani berbagai macam persoalan hukum yang dapat merugikan nama baik Partai Aceh maupun kandidat,” ujar Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir, S.Fil.I, MA, Rabu, 14 Desember 2016, dalam siaran pers diterima PENAPOST.COM.

Aziz menyebutkan, seperti penyebaran selebaran bernada fitnah yang mengatasnamakan Partai Aceh, pengrusakan APK Partai Aceh, akun di media sosial (facebook) yang menyebar kebencian, tuduhan ijazah palsu terhadap Tgk Yusri, dan berbagai macam pembusukan politik lainnya yang bersifat provokatif.

“Atas petunjuk dari bapak Azhar Abdurrahman yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Irfan TB-Tgk Yusri, sehingga kita memilih Teuku Kamaruzzaman, SH (Ampon Man) dan tim beliau untuk menjadi tim hukum DPW PA Aceh Jaya,” tulisnya.

Menurutnya, Dipilihnya Ampon Man karena dia sebagai ketua advokasi dan bantuan hukum pemenangan Mualem -TA Khalid. “Insyaallah besok (15 Desember) kita akan membuat Konferensi Pers bersama tim hukum kita di kantor DPW PA bertempat di gampong keutapang, Aceh Jaya,” tuturnya.

Penulis | Muzai Punteuet

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.