full screen background image

Pak Cek Ajak Semua Pihak Serius Bangun Aceh Besar

Share Button
Pak Cek

Saifuddin Yahya SE atau yang akrab disapa Pak Cek, dalam sebuah kesempatan pada pelantikan geuchik gampong Teuladan, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. FOTO | SAHABATPAKCEK.COM 

Aceh Besar-Calon bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya SE atau yang akrab disapa Pak Cek periode 2017-2022 mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Aceh Besar, demi kemakmuran rakyat. Aceh Besar akan menjadi maju dan makmur apabila bersatu padu.

“Karena Aceh Besar ini luas, makanya perlu koalisi bersama untuk bersama-sama membuat perubahan di Aceh,” ujar Pak Cek, dihadapan ratusan masyarakat Aceh Besar saat akan melakukan perlombaan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 di desa Labuy kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, 17 Agustus 2016.

Menurutnya, dalam membangun Aceh Besar tersebut juga perlunya persatuan dan kesatuan, perlu di jaga kekompakan. “Persatuan itu tidak bisa kita beli, kita juga memiliki tekad membangun Aceh Besar secara merata,” ujar pasangan Saifuddin Yahya, SE–Juanda Djamal ini.

Dalam kesempata itu juga turut hadir anggota DPRK Aceh Besar dari Partai Aceh (PA) dan anggota DPRK Partai PKS. Pak Cek berjanji akan membangun Aceh Besar secara merata di seluruh wilayah tanpa ada perbedaan antar satu wilayah dengan wilayah lainnya. Agar tidak menimbukan kesenjangan.

“Jika saya terpilih nanti, saya tidak akan membeda-bedakannya, siapapun yang mempunyai KTP Aceh Besar, semua mendapat perlakuan yang sama, baik di daerah pesisir, pergunungan, maupun perkotaan mendapat perlakuan yang sama,” ujar Pak Cek.

Ia menebutkan, pemuda adalah pulang punggung perubahan, karena itu semuanya adalah pelaku bukan penonton, maka itu dia menyerukan membangun Aceh Besar secara bersama-sama. “Karena kita meminta dukungan dari masyarakat,” ujarnya dengan tegas dan di sambut yel-yel hidup pak Cek dengan bersemangat.

Sementara itu sebelumnya, dalam acara silaturrahmi dengan FKPPI ranting Lhoknga, Aceh Besar di depan lapangan sepakbola Carlos, saat perayaan aneka lomba dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-71 tersebut meminta anggota FKPPI untuk mensukses agenda politik.

“Karena tahun ini adalah tahun politik, kita mengharapkan bersama-sama memenangkan politik 2017-2022 dengan aman dan tertip,” ujar Pak Cek seusai menyerahkan bingkisan kepada 20 anak yatim pada kegiatan tersebut.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM