oleh

Pak Cek Banggakan Masyarakat Aceh Besar

Pak Cek
Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek (kanan) bersama Juanda Djamal, saat mendaftar ke KIP Aceh Besar, Jum’at, 23 September 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Jantho-Calon Bupati Aceh Besar periode 2017-2022, Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek mengaku sangat bangga kepada masyarakat Aceh Besar yang telah datang jauh-jauh dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Aceh Besar guna mengantar dirinya saat mendaftarkan diri bersama Juanda Djamal sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Pak Cek kepada PENAPOST.COM melalui telpon genggam miliknya usai mendaftar di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar, Jum’at, 23 September 2016. “Saya merasa sangat bangga dapat melihat antusiasme warga Aceh Besar saat mengantarkan kami (Pak Cek-Juanda) mendaftar di KIP Aceh Besar tadi, ini luar biasa,” ujar Pak Cek terharu.

Sebagaimana diketahui, ribuan warga Aceh Besar yang datang dari berbagai kecamatan se-Aceh Besar berbondong-bondong dengan menggunakan kendaraan roda empat, datang jauh-jauh hanya untuk menemani sang calon bupati idaman mereka mendaftar ke KIP setempat.

Pak Cek bahkan mengaku kaget dengan jumlah massa yang tak pernah diprediksikan sebanyak itu. “Kaget saya melihat banyaknya massa yang datang, ini tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya, ini benar-benar sebuah kejutan besar,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Pak Cek-Juanda, Hasballah menuturkan, kedatangan massa yang memadati ibukota Kabupaten Aceh Besar tersebut merupakan bukti nyata ketertarikan warga Aceh Besar terhadap Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal dan merupakan impian semua orang.

“Banyaknya massa yang hadir ini membuktikan bahwa warga Aceh Besar memang benar-benar mengharapkan Pak Cek dan pak Juanda untuk memimpin dan merubah Aceh Besar kearah yang lebih baik,” cetusnya.

“Semua orang dapat melihat sekarang bahwa Pak Cek dan Juanda memang diharapkan oleh semua warga Aceh Besar untuk memimpin kita semua kearah yang lebih baik. Saya salut kepada warga Aceh Besar yang sangat antusias menemani dan mendukung Pak Cek-Juanda,” tutupnya.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments

Komentar

News Feed