full screen background image

Pak Cek Dambakan Seluruh Jajaran Pemkab Abes Menetap di Jantho

Share Button
Saifuddin Yahya

Bakal calon Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh periode 2017-2022. (Foto | SAHABATPAKCEK.COM)

Jantho-Dalam rangka menghidupkan Kota Jantho sebagai ibu kota Kabupaten Aceh Besar, Saifuddin Yahya, SE atau yang akrab disapa Pak Cek, mendambakan seluruh jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Besar untuk dapat menetap di Jantho.

Hal itu disampaikan bakal calon Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh, kepada PENAPOST.COM, Senin, 23 Mei 2016, di Posko Pemenangan Pak Cek, di kawasan Lambaro, Aceh Besar.

“Jika saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Aceh Besar, saya bertekad untuk menghidupkan kembali Kota Jantho,” kata Pak Cek.

Menurut dia, cara menghidupkan kota Jantho adalah dengan menetapnya Bupati serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Jantho, agar ibu Kota Kabupaten yang selama ini dianggap sebagai kota mati itu bisa hidup kembali dan dikunjungi banyak orang.

“Kita juga akan membuat wahana permainan nantinya di Jantho, karena hanya dengan begitu Kota Jantho bisa ramai pengunjung. Bukan setahun sekali, hanya waktu ada acara pameran saja, bahkan lebih dari itu,” janji dia.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.