full screen background image

Pak Cek-Juanda Deklarasi Maju Cabup-Cawabup Abes

Share Button
Deklarasi Cabup Abes

Deklarasi pasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022. Acara ini lapangan sepak bola Matador Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (31/7/2016). FOTO | SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI 

Aceh Besar-Sekitar dua ribu orang lebih kader dan pendukung Parta Aceh (PA) Aceh Besar terlihat berkumpul menghadiri acara deklarasi akbar pasangan Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek dan Juanda Djamal sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022 dari Partai Aceh di lapangan bola kaki desa Lamreung, Aceh Besar, Minggu, 31 Juli 2016. Pasangan ini diusung Partai Aceh.

Turut hadir pada acara deklarasi tersebut bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah atau yang akrab disapa Adun Mukhlis, TA Khalid, calon wakil gubernur Aceh yang akan mendampingi Muzakir Manaf atau Mualem, Juru bicara DPP PA, Adi Laweung, dan perwakilan partai nasional sebagai partai pendukung pasangan Pak Cek dan Juanda Djamal yaitu Partai Gerindra, Demokrat, PKB dan PKS.

Suasana deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati dari Partai Aceh (PA) Aceh Besar itu berlangsung damai dan meriah. Seluruh pendukung yang hadir terlihat antusias mengikuti tahapan demi tahapan acara hingga selesai tanpa beranjak dari tempat duduk mereka. Acara itu berlangsung dari jam 14.30 WIB hingga jam 17.30 WIB.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM