full screen background image

Pak Cek-Juanda Kunjungi Stand Pameran Pembangunan Kota Jantho

Share Button
Pak Cek Kunjungi Pameran

Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal, saat mengunjungi stand pameran pembangunan Kota Jantho, Jum’at, 19 Agustus 2016 malam yang digelar dilapangan upacara kota Jantho. FOTO | FACEBOOK.COM

Jantho-Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Aceh Besar, Saifuddin Yahya-Juanda Djamal, beserta seratusan tim pemenangan mengunjungi sejumlah stand pameran pembangunan Kota Jantho, Jum’at, 19 Agustus 2016 malam yang digelar dilapangan upacara kota Jantho. Kedatangan Paslon ini disambut antusias peserta pameran tersebut.

Sebagaimana diketahui, pameran pembangunan Kota Jantho itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

“Kami pikir siapa yang datang ke tempat kami, banyak orang dalam rombongan itu, rupanya Pak Cek dan Juanda bersama tim pemenangannya,” ujar salah seorang warga Kota Jantho, Zainuddin yang juga saat itu sedang mengunjungi pameran tersebut.

Pak Cek yang datang bersama rombongannya menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand dan menyapa penjaga stand serta melihat langsung isi pameran. Tak ketinggalan, pasangan Pak Cek-Juanda melakukan foto bersama penjaga stand.

Beberapa stand yang dikunjungi Pak Cek dan Juanda bersama rombongan yaitu stand Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Besar, dilanjutkan dengan stand Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Besar dan sejumlah stand lainnya.

Pak Cek dan Juanda terlihat antusias mengunjungi setiap stand yang ada dan terus diikuti oleh timnya dengan senang hati menyapa para penjaga stand. Selain itu Pak Cek bahkan dengan senang hati membubuhi tanda tangan pada buku tamu setiap stand yang dikunjunginya itu.

Pameran pembangunan dalam memeriahkan HUT RI yang ke-71 di Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar itu diikuti oleh 44 dinas, badan dan kantor Pemkab Aceh Besar, tiga Bank, disana juga ada stand Lanud Iskandar Muda.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM