oleh

Maju Di Pilkada 2017, Pak Cek Siap Perhatikan Sektor Pertanian

Share Button
Saifuddin Yahya
Saifuddin Yahya, SE atau Pak Cek (tengah). (Foto | Hidayat)

Jantho-Bakal Calon Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh,  Saifuddin Yahya, SE atau Pak Cek, menyatakan bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) periode 2017-2022. Ia maju lantaran mempunyai tekad kuat menjadikan Kabupaten itu kearah lebih baik dan lebih maju.

”Kita sudah pikirkan cara untuk menjadikan Aceh Besar ini lebih baik kedepan dan lebih maju, ini bukan hanya janji semata, karena ini adalah tekad kita maju sebagai calon bupati Aceh Besar,” ungkapnya.

Dia ingin tekadnya itu dapat dilaksanakan dengan baik dan didukung pula oleh masyarakat jika nantinya dipercayakan memimpin Aceh Besar.

”Jika dipercayakan memimpin Aceh Besar, kita juga berharap masyarakat mau mengontrol bersama kepemimpinan kita, dan mendukung program-program kita untuk menjadikan Aceh Besar ini lebih baik. ‘Tekad kita jelas, yaitu menjadikan daerah ini lebih baik dan lebih maju, kalau bukan kita siapa lagi yang memajukannya,” katanya.

Sektor pertanian

Ia juga memastikan siap untuk memperhatikan sektor pertanian. Ini dilakukan dalam upaya memajukan daerah itu terhadap sektor pertanian.

”Kita berniat untuk memajukan sektor pertanian, karena Aceh Besar didominasi para petani, tentunyya harus dibangun perekonomian masyarakat di daerah ini, dengan harapan petani dapat sejahtera,” ujar Saifuddin Yahya alias Pak Cek di kawasan Lambaro, Aceh Besar, Selasa 24 Mei 2016.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments

Komentar

News Feed