full screen background image

Panik, Perampok Hamburkan Uang Ratusan Juta ke Jalan

Share Button
perampok-panik

Dua pemotor yang diduga perampok menghamburkan uang yang diperkirakan bernilai puluhan juta saat melintas di depan Palembang Trade Center Jalan R Sukamto, Palembang, Rabu (21/6/2017) siang.FOTO | SINDONEWS.COM

Palembang-Dua pemotor yang diduga perampok menghamburkan uang yang diperkirakan bernilai puluhan juta saat melintas di depan Palembang Trade Center Jalan R Sukamto, Palembang, Rabu (21/6/2017) siang. Aksi menghamburkan uang yang dilakukan dua orang tersebut diduga untuk mengalihkan perhatian warga usai merampok uang milik salah satu korban.

Baca juga: Perampok yang Hamburkan Uang di Jalan Ditembak Polisi 

Sontak saja, kejadian itu membuat sejumlah pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian memilih berhenti untuk memungut uang yang berserakan di jalan.

“Mungkin mereka itu perampok. Sepertinya (uang) sengaja dihamburkan untuk menghindari kejaran warga,” kata Joni, salah seorang pengendara.

Joni menyebut, salah satu pelaku juga sempat ditangkap dan dihajar warga. “Orang yang mungkin perampok itu juga dimassa. Tadi saya lihat saat melintas,” timpalnya.

Kejadian menghamburkan uang tersebut sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh sejumlah warga. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Sumber | SINDONEWS.COM

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.