full screen background image

Partai Aceh Gelar Silaturrahmi dan Deklarasi Akbar

Share Button
Deklarasi PA

Partai Aceh menggelar acara silaturrahmi dan deklarasi akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid periode 2017-2022. Selain deklarasi calon gubernur dan wakil gunernur Muzakir-TA Khalid, Partai Aceh juga mendeklarasikan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Aceh untuk 20 Kabupaten/Kota se-Aceh. FOTO | Hidayat Pulo

Banda Aceh-Partai Aceh menggelar acara silaturrahmi dan deklarasi akbar calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid periode 2017-2022. Selain deklarasi calon gubernur dan wakil gunernur Muzakir-TA Khalid, Partai Aceh juga mendeklarasikan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Aceh untuk 20 Kabupaten/Kota se-Aceh. Silatrurrahmi dan deklarasi akbar itu berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu 13 Agustus 2016.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan ribu massa yang terdiri dari kader, simpatisan Partai Aceh dan partai pendukung yang mengusung dan mendukung pencalonan Muzakir Manaf-TA. Khalid serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dari seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.

Turut hadir pada acara tersebut Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Ketua Pengurus Harian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Wali Nanggroe Aceh, Juru bicara DPP Partai Aceh dan sejumlah anggota DPR yang berasal dari Partai Aceh.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB itu berjalan dengan lancar. Seluruh simpatisan yang hadir dari seluruh Kabupaten/Kota itu terlihat antusias mengikuti acara silaturrahmi dan deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota yang didukung itu.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM