full screen background image

Partai Demokrat Lantik Pengurus DPD dan DPC untuk Provinsi Aceh

Share Button
Pengurus Demokrat

Pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat untuk Provinsi Aceh di aula Taman Budaya Banda Aceh, Kamis, 25 Agustus 2016. Foto | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Partai Demokrat (PD) melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh dan enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Lima DPC yang dilantik yaitu, Aceh Barat Daya, Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya, Sabang dan Aceh Besar di aula gedung taman budaya Banda Aceh, Kamis, 25 Agustus 2016.

Hadir pada acara tersebut Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yaitu Teuku Rifky Harsya dan Muslim Aiyub. Selain itu juga hadir ketua DPRK Banda Aceh yang politisi Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Arif Fadhillah.

Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Aceh untuk periode 2015-2020 dipimpin Nova Iriansyah. Pelantikan pengurus DPD dilakukan langsung oleh Sekjend DPP Partai Demokrat, sedangkan pelantikan pengurus DPC dilakukan oleh Ketua DPD Aceh Nova Iriansyah sebagai ketua DPD yang baru dilantik.

Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan berharap pengurus DPD dan DPC yang dilantik dapat bekerja keras mengembalikan kejayaan partai Demokrat seperti saat presiden Susilo Bambang Yudhuyono memimpin.

“Saya berharap, kita semua mampu mengembalikan kejayaan partai Demokrat seperti saat pak SBY menjadi presiden, ayo bekerja keras bangkitkan kembali semangat perjuangan,” teriak Hinca dan disambut langsung dengan tepuk tangan semua pengurus yang usai dilantik.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM