full screen background image

Partai NasDem Usung Tarmizi-Zaini di Pilkada Aceh 2017

Share Button
Tarmizi-Zaini

Partai NasDem resmi mengusung Tarmizi Karim-Zaini Djalil sebagai pasangan bakal calon Gubernur Aceh periode 2017-2022. FOTO | KLIKKABAR.COM 

Banda Aceh-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasional Demokrat (NasDem) memutuskan mendukung Tarmizi A. Karim sebagai calon gubernur Aceh untuk berduet dengan Zaini Djalil sebagai wakil gubernur pada Pilkada 2017 mendatang.

Nasdem terbukti mendukung Tarmizi A. Karim dengan mendeklarasikan Tarmizi-Zaini sebagai calon gubernur/wakil gubernur Aceh periode 2017-2022 di kantor DPW partai NasDem jalan. P. Nyak Makam, Lampineung, Banda Aceh, Selasa padi, 9 Agustus 2016.

Ketua DPW NasDem yang juga calon wakil gubernur Aceh, Zaini Djalil, mengatakan partai Nasdem memang menggunakan hasil survei dalam menentukan calon yang akan diusungnya, namun bukan berarti akan memilih calon dengan hasil urutan tertinggi survei, akan tetapi lebih mengutamakan rekomendasi partai.

“partai NasDem bukan memilih calon sesuai urutan hasil survey teratas, tetapi NasDem mengumumkan siapa calon yang akan di rekomendasi partai,” ujar Zaini Djalil.

“Bagi NasDem yang terpenting adalah calon pemimpin yang kualitasnya sudah jelas, karena jika sudah terpilih ada tanggung jawab partai nanti disana, makanya kita benar-benar menyeleksi Kandidat, dan pak Tarmizi adalah orang ang tepat,” tambah Zaini.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM