full screen background image

Pasangan Adnan Beuransyah-Umar Rafsanjani Serahkan 6.000 KTP ke KIP

Share Button
Adnan Beuransyah

Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh untuk periode 2017-2022 jalur independen, Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani, saat menyerahkan syarat dukungan sebanyak 6.000 fotocopy KTP ke KIP kota Banda Aceh, Selasa, 9 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT

Banda Aceh-Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh untuk periode 2017-2022 jalur independen, Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani, menyerahkan syarat dukungan sebanyak 6.000 fotocopy KTP ke KIP kota Banda Aceh, Selasa, 9 Agustus 2016. Pasangan Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani tiba di KIP Kota Banda Aceh sekira pukul 15.00 WIB.

Kedatangan rombongan pasangan Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani disambut langsung oleh Ketua KIP Banda Aceh, Munawar Syah.

Ketua KIP Banda Aceh, Munawar Syah mengatakan, tetap menerima enam ribu fotocopy KTP yang diserahkan pasanagan tersebut untuk diverifikasi terlebih dulu data yang sudah ada.

“Hari ini kita terima dulu fotocopy KTP yang sudah ada untuk kita verifikasi, sisanya kita tunggu besok, Rabu, 10 Agustus 2016. Hal ini mengingat masih ada waktu esok satu hari lagi hingga pukul 18.00 WIB. Apalagi, tadi menurut pengakuan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh dari jalur independen, Adnan Beuransyah dan Umar Rafsanjani
dikarenakan tadi listrik sedang padam, jadi kita ambil dan kita periksa yang sudah ada dulu,” kata Munawarsyah.

Reporter | Hidayat

 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM