oleh

Pasangan RABU Mendaftar ke KIP Aceh Tenggara

Raidin Pinim dan Bukhari (RABU), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 saat menyampaikan orasi politik dihadapan pendukungnya, Rabu, 21 September 2016. Foto | Fajri
Raidin Pinim dan Bukhari (RABU), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 saat menyampaikan orasi politik dihadapan pendukungnya, Rabu, 21 September 2016. Foto | Fajri

Kutacane – Massa dalam jumlah besar  tumpah ruah di halaman  Stadion Haji Syahadat, Kecamatan Babussalam, Kutacane,  Aceh Tenggara, Rabu, 21 September 2016.

Kedatangan mereka yang tak lain adalah sahabat dan pendukung pasangan  Raidin Pinim dan Bukhari (RABU), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 untuk mendampingi pendaftaran Paslon tersebut ke Kantor KIP Aceh Tenggara.

Sebelum bergerak menuju kantor KIP, masa terlebih dahulu mendengar orasi politik dari partai pengusung yaitu Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang disampaikan oleh Jamuddin, dirinya dihadapan ribuan massa mengatakan Pasangan Raidin dan Bukhari merupakan pasangan ideal yang mampu membawa perubahan di bumi segenap sepakat.

“Jangan takut terhadap intimidasi, kita negara bebas berdemokrasi, mari kita pilih pasangan RABU untuk perubahan Agara,” ujar Jamuddin.

Usai melakukan orasi politik dihadapan pendukungnya, selanjutnya Pasangan RABU menerima bukti dukungan dari tiga partai yaitu PPP, PKB dan PNA, yang diserahkan perwakilan Partai PKB. Dari stadion Raidin dan Bukhari menunggangi kuda bergerak menuju kantor KIP Agara.

Dalam perjalanan massa yang sudah menunggu di ruas jalan tak henti-hentinya meneriakkan “hidup Rabu”, Setiba di KIP, pasangan RABU menyerahkan berkas pencalonan yang diterima ketua KIP Aceh Tenggara Dedy Mulyadi, ST.

Kepada wartawan Raidin mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang hari ini bersedia mendampingi pendaftaran dirinya bersama Bukhari. “Saya juga mengucapkan rasa terima kepada seluruh anggota KIP Agara dan Panwaslu telah menerima berkas percalonan dirinya untuk Bupati Aceh Tenggara,” kata Raidin.

Pasangan RABU ini juga berharap kepada penyelenggara agar dapat menjalankan Pilkada ini dengan jujur dan adil sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sehingga nantinya dapat melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk Aceh Tenggara kearah yang lebih baik.

Dukung AZAN

Sementara itu, secara terpisah mewakili tim pemenangan Raidin-Bukhari, Afandi Sikel Desky  mengatakan, untuk Calon Gubernur Aceh  2017 mereka sepenuhnya mendukung dan siap bekerja dalam memenangkan pasangan AZAN (Zaini Abdullah dan Nasruddin) di Aceh Tenggara.

“Pasangan RABU satu paket kerja untuk memenangkan Pak Zaini Abdullah,” demikian kata Afandi Sikel Desky .

Reporter | Fajri

Komentar

News Feed