oleh

Paslon Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab Gelar Syukuran

Syukuran
Pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 yang maju melalui jalur independen, menggelar syukuran, Minggu, 23 Oktober 2016 malam, di posko pemenangan pasangan tersebut di kawasan Jambo Tapee, Kota Banda Aceh. FOTO | Ervan

Banda Aceh-Pasangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 yang maju melalui jalur independen, menggelar syukuran. Ini menyusul telah dikeluarkannya hasil pleno Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh terkait syarat batas minimal dukungan yang telah diserahkan pasangan calon tersebut.

Syukuran berlangsung Minggu, 23 Oktober 2016 malam, di posko pemenangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, di kawasan Jambo Tapee, Kota Banda Aceh. Dalam kesempatan sejumlah tim pendukung turut hadir.

“Alhamdulillah dan terimakasih sebesar-besarnya kepada tim pemenangan, rakyat Aceh yang telah membantu dan mendo’akan kami hingga lolos dalam verifikasi ini,” ujar Abdullah Puteh, didampingi Sayed Mustafa Usab.

Bang Lah sapaan akrab Abdullah Puteh bersama tim pemenangannya akan terus berupaya untuk memakmurkan rakyat Aceh, melalui program-program yang menyentuh masyakat. “Sudah saatnya kita bahu-membahu membangun Aceh dari semua sektor terutama dalam mengatasi kemiskinan yang selama ini kita rasakan,” ungkap Bang Lah.

dalam kesempatan itu, selain melakukan syukuran tim pemenangan Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab, juga turut menyantuni 50 anak yatim di Kota Banda Aceh dan sekitarnya serta melakukan zikir bersama di posko pemenangan.

Reporter | Ervan

Komentar

News Feed