full screen background image

PBSA Deklarasikan Dukung Aminullah-Zainal

Share Button
Dukung Aminullah

Pertemuan PBSA dengan Paslon Aminullah-Zainal. FOTO | Ist

Banda Aceh-Persaudaraan Barat Selatan Aceh (PBSA) menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Aminullah-Zainal sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 pada Pilkada Februari 2017 mendatang.

Juru Bicara Pemenangan Aminullah-Zainal, Teuku Arief, menyebutkan, deklarasi dan dukungan terhadap pasangan Aminullah-Zainal berlangsung Selasa, 1 November 2016, di Meuligoe Kande tepatnya di Jalan Tengku Dilhong I, Peunyeurat, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

“Prosesi deklarasi dan dukungan ini dihadiri Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh yaitu Aminullah Usman dan Zainal Arifin didampingi wakil ketua IV tim pemenangan, Mufied Alkamal, Tgk Sirajuddin, Ketua Umum PBSA Zainal Sabri,¬†Saifuddin Bantasyam serta Rafli Kande,” kata Teuku Arief.

Menurut dia, dalam penyampaian visi dan misi, Aminullah-Zainal mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh anggota presidium PBSA yang hadir. Presidium menyampaikan harapan kepada Aminullah sebagai salah satu kader terbaik Barat Selatan.”Aminullah Usman sangat berpengalaman dalam berbagai tatanan, baik bidang ekonomi maupun perbankan untuk dapat mempersatukan pemikiran-pemikiran strategis yang akan sangat diperlukan dalam pembangunan Kota Banda Aceh dimasa mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Rafli yang juga anggota DPD-RI menekankan bahwa Aminullah merupakan sosok pemimpin yang dicita-citakan oleh masyarakat Kota Banda Aceh.

“Semua pihak yang mendukung harus dapat meringankan pasangan calon Aminullah Zainal dengan bekerja secara ikhlas dan amanah. Tentunya melalui cara-cara yang santun,” tukasnya.

Dengan begitu, sambung Rafli, Aminullah-Zainal benar-benar terpilih untuk memimpin Kota Banda Aceh ke arah yang gemilang dapat tercapai. Ia juga menggambarkan seorang pemimpin harus luwes, lugas, dapat bergerak dengan cepat dan tidak terbatas oleh waktu.

“Saya rasa Aminullah sudah memenuhi semua kriteria tersebut untuk memimpin Kota Banda Aceh pada 2017 mendatang,” kata pria kelahiran Aceh Selatan ini yang juga pernah bergelut dalam seni tarik suara.

Reporter | Sabri YS

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.