full screen background image

Pedagang Minta Aminullah Tingkatkan Daya Beli

Share Button
aminullah

Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman saat bersama pedagang dan warga di salah satu warkop di pasar Kartini, Peunayong, Selasa, 6 Desember 2016. FOTO | Ist

Banda Aceh-Pasangan Calon Walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Aminullah Usman, Selasa, 6 Desember 2016, melakukan blusukan ke pasar Kartini, Peunayong, Kota Banda Aceh. Dalam kesempatan itu, pedagang dan masyarakat menemui mantan Direktur Utama Bank Aceh ini, guna berdiskusi meminta agar dapat memperbaiki perekonomian Kota dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Menanggapi permitaan tersebut, Aminullah mengatakan dirinya dan Zainal Arifin akan menggunakan anggaran belanja kota Banda Aceh untuk lebih menyentuh kepentingan masyarakat menengah ke bawah. “Sendi-sendi dan aktivitas yang mendatangkan pemasukan bagi masyarakat harus berjalan secara baik.”

“Oleh sebab itu, manajemen perekonomian penting untuk di jalankan. Dan yang paling utama program pemberdayaan ekonomi yang mendatangkan kesejahteraan harus dapat berjalan secara maksimal,” sambung Aminullah.

Informasi lain diperoleh PENAPOST.COM, Aminullah-Zainal akan terus melalukan coffee morning untuk sedapat mungkin menyerap aspirasi warga serta mendengar keluhan keluhan dari masyarakat menengah ke bawah. Turut hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRK Banda Aceh yang juga ketua BKD Mahyiddin, Tokoh masyarakat Peunayong dan tokoh Tionghoa.

Reporter | Muzai Punteuet/*

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.