full screen background image

Ini Pemain Asing Pertama Persija untuk Liga 1 2018

Share Button
Marko Simic (kiri) menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Persija.FOTO | LIPUTAN6.COM

Marko Simic (kiri) menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Persija.FOTO | LIPUTAN6.COM 

Jakarta-Persija Jakarta resmi merekrut striker asal Kroasia, Marko Simic untuk Liga 1 2018. Simic merupakan pemain asing pertama musim ini, yang direkrut Tim Macan Kemayoran, julukan Persija.

Musim lalu, Simic memperkuat klub Malaysia, Melaka United. Bersama Bambang Pamungkas, Simic diharapkan mampu mempertajam lini serang Macan Kemayoran.

“Kami kontrak Marko Simic selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di situs resmi Persija.

Striker berusia 29 tahun ini sangat tajam di kompetisi sepak bola Malaysia. Simic mencatatkan 12 gol dari 15 penampilan bersama Melaka United di semua kompetisi.

Raihan golnya itu membuat Gede tertarik membawa Simic ke Persija. Dari CV yang dilihatnya, Marko Simic memiliki permainan berkualitas. Sehingga membuat Persija langsung mengikatnya tanpa proses seleksi.

“Tapi Marko Simic harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya (untuk Persija),” kata Gede.

Tolak Klub Malaysia
Sebelum mengikat kontrak dengan Persija, Simic sempat menolak tawaran klub Malaysia, Kelantan FA. Simic menolak tawaran Kelantan FA melalui Instastory.

“Minta maaf semua, saya tidak terima tawaran itu, saya berharap semua pendukung Kelantan lakukan yang terbaik musim depan,” kata Marko Simic.

Pemain Kesembilan Persija
Simic merupakan pemain kesembilan yang sudah direkrut Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah memboyong Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.[]

Sumber | LIPUTAN6.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.