oleh

Pemilik Salon Dibunuh saat Hujan Lebat

mayat
Ilustrasi mayat. (dok.Okezone)

Muara Teweh-Pemilik salon bernama Rian (36) yang tinggal di Desa Kandui, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, tewas dibunuh oleh orang yang tidak dikenal.

“Saat ditemukan, korban meninggal dunia dalam kondisi penuh luka sabetan parang di sejumlah bagian tubuhnya,” kata Kepala Seksi Umum Polsek Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Ipda Ardianto, Minggu (30/10/2016).

Peristiwa pembunuhan pemilik salon yang terjadi di desa yang berada di ruas Jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin KM 60, itu terjadi kemarin petang sekira pukul 17.45 WIB.

Polisi menyatakan saat kejadian tidak ada yang mengetahui karena kawasan tersebut sedang diguyur hujan lebat. Pembunuhan itu baru diketahui setelah ada sejumlah warga yang melintasi lokasi.

“Sebelumnya kejadian korban sempat berkunjung ke rumah tetangga di sekitar salonnya, dan setelah itu pulang ke tempat tinggalnya,” kata Ardianto.

Luka sabetan di tubuh korban sendiri ada di bagian dahi, hidung, tanganan, dan siku. Korban sebenarnya  sempat dilarikan ke Puskesmas Kandui, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Saat ini motif pembunuhan itu masih diselidiki. Sementara informasi dari warga setempat, sebelum kejadian ada yang melihat pendatang di sekitar salon korban. “Setelah kejadian orang tersebut sudah tidak terlihat lagi,” ucap Ardianto.

SUMBER | OKEZONE.COM

Komentar

News Feed