oleh

[PEMILU LEGISLATIF] Hidayat Mendaftar ke Demokrat

Aceh Besar-Hidayat, S.S.Fil.I, secara resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat Aceh Besar sebagai Bakal Calon Legislatif DPRK Aceh Besar pada tahun 2019 mendatang.Kedatangan Hidayat ke Partai berlambang bintang segitiga merah putih itu, pada Sabtu, 9 Desember 2017 dan diterima Abdul Hamid, anggota tim penjaringan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPC Partai Demokrat Aceh Besar.

Dalam kesempatan itu, Hidayat menyerahkan berkas administrasi sebagai syarat pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk DPRK Aceh Besar periode 2019-2024.Putra Pulo Aceh ini, menamatkan Fakultas Ushuluddin UIN Ar-Raniry dan sedang menempuh Pasca Sarjana (S-2).

Usai mendaftar dan prosesi penyerahan berkas administrasi, Hidayat menyatakan keputusan dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPRK Aceh Besar merupakan langkah memajukan Pulo Aceh secara khusus dan Aceh Besar pada umumnya.

“Secara khusus, Pulo Aceh selama ini masih jauh tertinggal dan masih dibutuhkan perhatian serius dari pemerintah.Niat untuk maju ke parlemen sudah terencana sejak jauh hari sebelumnya yaitu usai pemilu 2014 lalu,” ujar Hidayat.

Apalagi, sejauh ini belum satupun warga Pulo Aceh yang duduk di lembaga legeslatif.Karena, itu ia merasa terpanggil untuk mencalonkan diri pada Pemilu Legeslatif tahun 2019 mendatang.”Selama ini warga Pulo Aceh hanya menjadi sebagai pemilih saja dan saya sudah mendaftar ke Partai Demokrat dengan melengkapi berkas adminitrasinya,” ujar putra Sofyan AB.[]

Reporter | Hendra S

Komentar

News Feed