oleh

Pemko FC Bungkam Dinsos Aceh di Stadion H Dimurtala

Aminullah Usman, saat memberikan umpan crossing pada sebuah laga.
Aminullah Usman, saat memberikan umpan crossing pada sebuah laga.

Banda Aceh-Pemko FC sukses mengatasi perlawanan Dinsos Aceh dalam sebuah laga ujicoba di Stadion H Dimurtala Lampineung, Senin, 12 Februari 2018.

Sejak menit awal, Pemko FC terus berupaya menggempur lini pertahanan lawan.Namun, lini depan Pemko yang dihuni Mulyadi, Asrul dan Herisman tidak mampu mencuri gol, hingga berakhirnya babak pertama.

Pertahanan Dinsos Aceh yang dikawal Eri dibawah mistar, Mujek, Dani, Dek Gam dan Fendi tampil disiplin menjaga daerahnya.

Pemko FC semakin penasaran dan berhasrat mencetak gol. Pergantian pemain dilini depan dilakukan. Dadam dan Ikhwan yang memulai pertandingan dari bangku cadangan berhasil membawa Pemko unggul. Memanfaatkan crosing Carlos, Dadam berhasil memecah kebuntuan dimenit 63, Pemko FC unggul 1-0.

Keseblasan Pemko FC dan Dinsos Aceh sebelum bertanding dalam sebuah laga ujicoba di Stadion H Dimurtala Lampineung, Senin, 12 Februari 2018.
Keseblasan Pemko FC (costum putih) dan Dinsos Aceh (costum biru) sebelum bertanding dalam sebuah laga ujicoba di Stadion H Dimurtala Lampineung, Senin, 12 Februari 2018.

Abdussalam Cs mencoba membalas. Melalui Fendi, Agus, Roja dan Noval, Dinsos melancarkan serangan ke pertahanan Pemko FC. Kondisi ini sedikit merepotkan T Helza, Mursal, Khalidan dan Basran dalam mengawal pertahanan timnya. Beberapa peluang diperoleh Abdussalam Cs, namun finishing touch yang buruk membuat anak-anak Dinsos gagal mencuri gol balasan.

Bahkan, anak-anak Pemko berhasil menambah gol lewat hentakan Ikhwan di menit 78 dan membawa Pemko menjauh 2-0.Gol ini merupakan gol terakhir yang tercipta di laga ini. Hingga wasit Heri meniupkan pluit tanda berakhir pertandingan, skor bertahan 2-0 untuk Pemko FC.[]

Reporter | Ridwan

Komentar

News Feed