full screen background image

Pemko Tentukan Lokasi Daging Meugang dan Jajanan Ramadhan

Share Button
Pasar Ayam Potong

ilustrasi-Sejumlah warga berbelanja daging saat berlangsung tradisi Meugang pada hari kedua menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah di Pasar Lambaro, Aceh Besar, Rabu (23/9/2015). (Foto | SEPUTARACEH.COM

Banda Aceh-Terkait dengan lokasi penjualan daging meugang, Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, mengungkapkan pihaknya telah menetapkan Lima lokasi penjualan daging meugang, yang akan mulai dijual dan dapat dibeli masyarakat pada Sabtu dan Minggu atau pada tanggal 4 dan 5 Juni 2016.

“Kita telah menetapkan Lima titik lokasi daging meugang. Lokasi ini ditetapkan agar masyarakat mudah menjangkaunya. Lokasinya tidak jauh berbeda dengan lokasi tahun lalu,” ujar Illiza, Kamis, 2 Juni 2016, di Banda Aceh.

Berikut Lima lokasi penjualan daging meugang:
1. Peunayong, (Dua titik di Jalan Twk Daudsyah)

2. Pasar Peuniti Jalan Taman Makam Pahlawan

3. Beurawe

4. Pasar Neusu

5. Pasar Lamnyong

Selain itu, Illiza mengatakan, Pemko juga telah menetapkan lokasi penjualan jajanan buka puasa. “Kita tentukan dua titik lokasi, di sekitar eks Bioskop Garuda dan di Peunayong,” ungkap Illiza.

Ia meminta para pedagang jajanan buka puasa dapat menjaga kualitas jajanannya agar aman dikonsumsi oleh masyarakat yang akan berbuka puasa.

Reporter | Adi

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.