full screen background image

Penampilan Karyawan Bank BRI Syariah Hebohkan Pengunjung

Share Button
Karyawan Bank BRI

Pengunjung terlihat antusias duduk di kursi yang telah disediakan di depan panggung utama pergelaran seni Aceh International Rapa’i Festival di taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh. Minggu malam, 28 Agustus 2016. FOTO | HIDAYAT PULO

Banda Aceh-Penampilan salah seorang karyawan Bank BRI Syariah dilaporkan sempat menghebohkan pengunjung Keuangan Syariah Fair 2016 yang sedang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Kota Banda Aceh, saat menyuguhkan seni Kuthiding, Minggu malam, 28 Agustus 2016. Warga-pun berbondong-bondong menuju stand tersebut.

“Penampilan ini disuguhkan oleh karyawan bank BRI sendiri loh, tanpa disewa orang lain diluar BRI, ini sungguh luar baisa. Artinya bank BRI juga peduli terhadap kesenian yang ada di Indonesia, tak terkecuali di Aceh,” ujar Master of Ceremony (MC) pada kegiatan tersebut.

Terlihat antusiasme pengunjung yang semakin bertambah ramai berusaha masuk ke dalam stand tersebut guna menikmati penampilan lainnya. “Asyik juga di dalam ini, bisa menikmati penampilan-penampilan seni menarik yang ditampilkan langsung oleh karyawan bank seperti bank BRI Syariah tadi,” ungkap Putri, salah seorang pengunjung.

Keuangan Syariah Fair 2016, digelar selama lima hari dari 26 hingga 30 Agustus 2016 itu adalah untuk mengampanyekan produk dan layanan keuangan syariah dari berbagai industri perbankan syariah di Indonesia. Syariah Fair 2016 itu digelar pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bekerjasama dengan industri jasa keuangan, baik perbankan dan nonperbankan syariah dan juga pasar modal.

“Seru juga acara ini di dalam ini, ada fashion show sama penampilan tarian kuthiding tadi,” ungkap seorang pengunjung saat keluar menuju panggung utama guna menyaksikan penampilan Aceh Internasional Rapa’i Festival 2016 dilokasi itu.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM