full screen background image

Pencuri Lembu di Aceh Timur Babak Belur Dihajar Massa

Share Button
Pencuri Lembu

Penanganan Media. FOTO | AJNN.NET

Aceh Timur-Yudi (29) warga Kecamatan Peunaron terpasaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Zubir Mahmud Idi, pada Minggu (31/7) sekitar pukul 01.25 WIB dini hari tadi, akibat dipukul sejumlah warga, karena tertangkap tangan mencuri lembu di lokasi PT Agra Buana Niaga.

Menurut keterangan Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Serbajadi Iptu Tonny Sinaga, Yudi bersama dengan satu orang temannya bernama Nando, pada Sabtu (30/7) sekitar pukul 21.00 WIB sedang menangkap lembu dengan menggunakan jerat tali pelepah sawit di lokasi kebun sawit milik PT Agra Buana Niaga yang terletak di Desa Srimulya, Kecamatan Peunaron Aceh Timur.

Namun naas, aksi mereka terendus beberapa orang warga yang sedang menjaga lembu di lokasi itu, karena menurut warga selama ini kerab kehilangan lembu dikawasan itu.

“Akhirnya warga berhasil menangkap Yudi, sedangkan satu orang rekannya kabur,” ujar Tonny.

Dikatakan Tonny, saat anggota kepolisian mendatangi TKP, terlihat satu ekor lembu yang telah diikat di bawah pohon sawit, serta mendapati pelaku babak belur dihakimi massa.

“Lalu oleh anggota kita membawa pelaku ke Puskesmas Peunaron, kemudian petugas medis menyarankan agar pelaku dirujuk ke RSUD dr. Zubir Mahmud karena kondisinya yang luka parah. Selain itu polisi juga akan mengumpulkan saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti guna penyelidikan,” tutur Tonny.

Sumber | AJNN.NET

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM