oleh

Pendukung Illiza-Farid Putihkan Halaman Parkir Stadion H Dimurthala

Pendukung Illiza-Farid
Massa pendukung Illiza-Farid memadati halaman parkir stadion H. Dimurthala, Lampineung Banda Aceh. FOTO | Jamil

[clickToTweet tweet=”Pendukung Illiza-Farid Putihkan Halaman Parkir Stadion H Dimurthala” quote=”Pendukung Illiza-Farid Putihkan Halaman Parkir Stadion H Dimurthala”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Pendukung Calon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh periode 2017-2022 nomor urut 1, Illiza-Farid, Minggu, 29 Januari 2017, berbondong-bondong untuk memenuhi halaman parkir stadion H. Dimurthala, kawasan Lammpineung, Kota Banda Aceh, guna menyaksikan kampanye akbar Paslon tersebut.

Massa dalam jumlah besar itu sudah menuju ke lokasi sejak pukul 13.30 WIB tadi, dan membuat suasana halaman parkir menjadi putih. Sementara, sekira pukul 15.00 WIB, Paslon Walikota-Wakil Walikota Illiza-Farid tiba di lokasi.

Teriakan yel-yel ‘hidup Illiza-Farid’ disuarakan pendukung saat massa mengetahui politisi PPP dan PKS itu tiba di lokasi. Namun, massa tetap terlihat tertib. Tenda massa laki-laki dan perempuan dibuat terpisah.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Illiza-Farid juga disambut dengan shalawat, nasyid oleh grup nasyid Alif dan Artis Aceh Rara Tarmizi. Selain itu tampak juga Dai kondang Ustadz Ahmad Al Habsyi, Anggota DPR RI Nasir Djamil dan para pimpinan serta tokoh masyarakat kota Banda Aceh pendukung Illiza-Farid.

Kampanye Illiza-Farid
Kampanye akbar Paslon Walikota-Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza-Farid, di halaman parkir stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. FOTO | Jamil

Sementara itu, orator pada kampanye Akbar Ustadz Sri Darmawan, dan Walikota Surabaya Tri Risma Harini dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi kampanye. Kampanye itu akan dimulai dengan dengan zikir kemudian tausyiah yang akan diisi oleh Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Orasi politik direncanakan akan diisi oleh Tri Rismaharini dan Ustadz Sri Darmawan beresta para pemimpin partai pengusung. Hingga berita ini ditayang, massa terus berdatangan dan memadati lokasi kampanye.

Pantauan PENAPOST.com, dilokasi itu terlihat satu unit mobil pemadam kebakaran dan posko kesehatan yang disediakan paslon Illiza-Farid.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh
[Editor   | Muzai Punteuet]

Komentar

News Feed