oleh

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Pemprov DKI Jakarta

Jakarta-Pengumuman kelulusan seleksi administrasi perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Pemprov DKI Jakarta dilakukan pada Minggu 21 Oktober 2018. Hal ini sesuai dengan pengumuman Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99 tanggal 3 Oktober 2018 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran CPNS Tahun 2018.

Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 dapat dilihat di https://sscn.bkn.go.id dan juga website resmi instansi yang dilamar oleh pendaftar.

Untuk pemerintah Pemprov DKI Jakarta pengumuman seleksi CPNS dapat dilihat di situs resmi yakni di atau di https://www.jakarta.go.id/. Pengumuman tersebut juga bisa dilihat di situs resmi badan kepegawaian daerah setempat yakni di http://bkddki.jakarta.go.id/. Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Gedung Balaikota Lantai 20-21, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Gambir, RT.11/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Jika peserta dinyatakan lulus, maka langkah selanjutnya adalah mencetak kartu ujian yang akan digunakan pada saat tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kartu ujian ini dapat dicetak sejak pengumuman kelulusan seleksi administrasi diumumkan sampai dengan menjelang jadwal tes SKD.

Kartu ujian ini sangat penting karena akan digunakan pada saat menempuh ujian SKD.

Adapun jadwal dan lokasi tes SKD ini belum ditentukan, oleh karena itu penting untuk memantau secara berkala perubahan-perubahan informasi di situs resmi pemda yakni atau di https://www.jakarta.go.id/.[]

(Sumber | TIRTO.ID)

Komentar

News Feed