oleh

Pengumuman Lulus Ujian TKD/CAT Tenaga Kontrak RSUDZA, Cek Disini

screnshot-rsdza
Screencapture pengumuman lulus ujian TKD/CAT tenaga kontrak BLU-RSUDZA. FOTO | IST

Banda Aceh-Hal yanng dinanti-nantikan para peserta calon tenaga kontrak pada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Rabu, 8 Februari 2017 secara resmi diumumkan.

Dikutip dari laman resmi RSUDZA Banda Aceh, pengumuman lulus ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan sebelumnya sudah dapat dilihat melalui laman http://rsudza.acehprov.go.id pada hari ini.

PENGUMUMANNYA KLIK DISINI  

Padahal, sebelumnya jadwal pengumuman lulus ujian Tes Kemampuan Dasar (TKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) tersebut baru dapat dilihat pada 10 Februari 2017. Namun, akhirnya manajemen BLUD-RSUDZA mempercepat pengumuman lulus tes ujian dimaksud.

Direktur RSUDZA dr Fachrul Jamal SpAn KIC, melalui ketua panitia seleksi ujian tenaga kontrak (Non-PNS) BLUD-RSUD dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh, Fakhruddin, S. IP, M. Si, dalam laman resmi rumah sakit plat merah itu mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada Aceh pemilihan serentak pada 15 Februari 2017, maka tes wawancara yang sebelumnya dilaksanakan pada 13 Februari 2017 diundurkan menjadi 17 hingga 26 Februari 2017 mendatang.

“Kepada peserta yang telah lulus TKD/CAT untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu wawancara berupa, Test Psikologi pada 17 Februari 2017 yang bertempat di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah dan pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada 24 sampai dengan 26 Februari 2017, lokasinya di BLUD-RSUD dr. Zainoel Abidin,” katanya.

Selain itu, pihaknya mewajibkan kepada seluruh peserta yang dinyatakan lulus, untuk membawa surat pernyataan tidak menuntut untuk diangkat menjadi CPNS yang ditandatangani di atas materai 6000 pada saat registrasi tes psikologi. “Pada saat tes peserta wajib membawa kartu ujian dan juga kartu tanda penduduk (KTP),” tutupnya.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed