oleh

Pengumuman Pejabat SKPA Setelah Pengesahan APBA

gubernur_aceh
Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

Banda Aceh-Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyatakan pengumuman dan penetapan pejabat eselon II di jajaran Pemerintah Aceh dilakukan setelah pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh 2018.

“Pengumuman dan pelantikan nama-nama pejabat yang akan mengisi jabatan kepala dinas, badan dan juga Biro setelah pengesahan APBA dan juga dilakukan tes langsung,” kata Irwandi Yusuf di Pendopo Gubernur Aceh, Rabu.
Ia menjelaskan, dirinya telah menerima tiga nama untuk masing-masing jabatan yang akan diisi oleh satu orang yang akan dilakukan psikotes dan tes langsung yang dilakukannya.
“Saya akan melakukan tes langsung dari tiga nama tersebut dan nantinya akan memilih satu nama untuk dilantik sebagai pejabat,” kata Irwandi.
Menurut dia, kemungkinan besar pengumuman untuk nama orang yang akan mengisi jabatan pada Satuan Kerja Perangkat Aceh tersebut akan dilakukan dirinya pada Maret 2018.
“Saya ingatkan kepada semua pihak agar tidak bermain-main dalam proses seleksi pejabat eselon II. Mereka yang kedapatan melobi dan berupaya memberikan sesuatu akan saya gugurkan dari tiga besar,” katanya.
Irwandi juga meminta kepada para calon untuk tidak mudah percaya pada orang-orang yang mengaku bisa melobi gubernur Aceh, karena jika ketahuan ada yang berusaha melobi, Ia mengaku akan langsung membatalkan calon tersebut.
Ia juga meminta kepada nama-nama yang masuk tiga besar tersebut untuk melaporkan kepada dirinya jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta sesuatu kepada masing-masing calon.
“Jika ada orang yang mengatasnamakan saya dan meminta uang untuk dapat lulus sebagai pejabat silahkan lapor ke saya,” katanya.[]
Facebook Comments

Komentar

News Feed