full screen background image

Pengurus Koordinator Wilayah I Relawan Mualem Gelar Buka Puasa Bersama

Share Button
penapost

Pengurus Koordinator Wilayah I Relawan Pemenangan H. Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh 2017-2022 melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama. (Foto | Ist)

Banda Aceh-Keistimewaan Bulan Suci Ramadhan adalah suatu kebanggaan bagi umat muslim sedunia. Karena dalam bulan suci ramadhan ini penuh dengan berkah, rahmat dan ampunan dari sang pencipta alam semesta ini.

Mengingat seorang insan atau hamba itu tidak pernah luput dari salah dan lupa yang berujung dosa. Rasa dengki, iri hati, serta bejat sekalipun adalah sifat yang dimiliki manusia. 

Sesuai dengan maksud tersebut pengurus Koordinator Wilayah I Relawan Pemenangan H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem Calon Gubernur Aceh 2017-2022 melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, Sabtu, 25 Juni 2016 atau bertepatan pada 20 Ramadhan, berlokasi di posko Rakan Korwil I jalan DR. Mr. T. H. Moehammad Hasan No. 88 Lampeuneurut Aceh Besar.

Korwil I Relawan Pemenangan H. Muzakir Manaf meliputi Kota Sabang, Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Acara yang dihadiri para relawan pemenangan Mualemini juga turut hadir rombongan sahabat pakcek Saifuddin Yahya calon bupati Aceh Besar 2017-2022 dan relawan pemenangan Mualem dari Kota Sabang dan Tgk Agam, Nazaruddin calon walikota Sabang 2017-2022. Turut serta dalam acara ini KPA Darul Imarah, Aceh Rayeuk dan Banda Aceh.

Sarmadan selaku ketua Koordinator Wilayah 1 relawan pemenangan Mualem sekaligus ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, kegiatan ini bertujuan selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan relawan, juga bermaksud untuk konsolidasi antar relawan pemenangan H. Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh 2017-2022 dari tingkat kabupaten dan kota hingga yang berada pada kecamatan dan gampong.

Ia menambahkan, pihaknya mempunyai harapan yang besar melalui acara ini untuk mampu menambahkan kepedulian dan kekompakan bersama guna menyokong sumberdaya dalam rangka membentuk generasi yang mampu menerapkan praktik politik yang jujur dan baik serta menjadi hamba yang bertaqwa dan berbudi pekerti luhur.

Acara Buka Puasa Bersama Relawan Pemenangan H. Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh 2017-2022 Wilayah Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang ini, dimulai pada pukul 16: 30 WIB dengan agenda konsolidasi antar relawan tingkat kabupaten/ kota dan kecamatan serta gampong.

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci alqu’an oleh Zulfahmi ini, dihadiri sekitar 500 orang yang kemudian dilanjutkan dengan santunan 20 anak yatim yang berada dalam gampong lampeneurut, dan dilanjutkan tausiah oleh tgk. Azhari hingga menjelang waktu berbuka. Kegiatan iniberakhir pada pukul 19 : 30 WIB

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.