full screen background image

Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banda Aceh Dilantik

Share Button
Pelantikan Pengurus Kwarcab Pramuka Masa Bakti 2016-2021 (5)

Walikota Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, saat melantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramukan Kota Banda Aceh masa bhakti 2016-2021. Prosesi pelantikan berlangsung Kamis, 2 Juni 2016, di aula lantai IV, Gedung A, Balaikota setempat. (Foto | Ist)

Banda Aceh-Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramukan Kota Banda Aceh masa bhakti 2016-2021 dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Walikota Hj Illiza Sa’aduddin Djamal yang berlangsung Kamis, 2 Juni 2016, di aula lantai IV, Gedung A, Balaikota setempat. Pelantikan tersebut turut disaksikan Wakil Walikota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh.

Sebagai Ketua Majelis Pembimbing, Illiza melantik Syaridin SPd MPd sebagai Ketua Harian, Hermanto SP sebagai Waka Pembinaan Anggota Muda, Drs Muhammad sebagai Waka Pembinaan Anggota Dewasa, Zahrol Fajri SAg MH sebagi Waka Bidang Organisasi dan Hukum, M Nirdin S Sos sebagai Waka Bidang Usaha dan Keuangan. Illiza juga melantik Drs Purnama Karya sebagai Waka Bidang Sarana dan Prasarana, H Ilmiza Sa’aduddin Djama SE sebagai Waka Litbang dan Syariraf Munira sebagai Waka Humas dan Abdimas.

Dalam strukur pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Banda Aceh, selain unsur pimpinan juga dilantik Bidang Binamuda dan Bidang Winawasa.

Seusai pelantikan, Illiza berharap kepada para pengurus memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Pramuka yang kemudian bersinergi dengan Pemko, khususnya dalam pembinaan generasi muda yang tangguh dalam era demokrasi.

Illiza juga menilai, selama ini kepramukaan di Banda Aceh telah banyak melahirkan prestasi.”Selama ini kita nilai telah banyak prestasi dan membantu Pemerintah terutama dalam hala kebencanaan, kita harap di kepengurusan yang baru ini prestasi itu harus dipertahankan dan dilanjutkan,” pinta Illiza.

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.