full screen background image

Pengurus RAPI Peukan Bada Resmi Dilantik

Share Button
Pengurus RAPI

Ketua RAPI Wiilayah 01.03 Kabupaten Aceh Besar, H. Afifuddin (JZ01LG), melatik pengurus Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kecamatan Peukan Bada yang diketuai Oleh Farhan Yahcek (JZ01LFY), di Aula Kantor Camat Kecamatan Peukan Bada, Minggu (7/8). FOTO | Ist

Aceh Besar-Kepengurusan Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Peukan Bada yang diketuai Oleh Farhan Yahcek (JZ01LFY), secara resmi dilantik oleh Ketua RAPI Wiilayah 01.03 Kabupaten Aceh Besar, H. Afifuddin (JZ01LG) di Aula Kantor Camat Kecamatan Peukan Bada, Minggu (7/8).

Ketua RAPI Kabupaten Aceh Besar dalam sambutannya Mengharapkan pengurus RAPI lokal Peukan Bada yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya serta menjaga nama baik organisasi. Ia juga berharap dengan terbentuknya Lokal RAPI Lokal Peukan Bada juga harus didukung Oleh Muspika demi untuk membantu Masyarakat dan Pemerintahan setempat.

Sementara Ketua terpilih Farhan Yahcek yang baru saja dilantik Mengucapkan terima kasih kepada ketua RAPI Aceh Besar dan seluruh tamu yang telah berhadir pada acara pelantikan ini.

“Kami akan terus menukuni kegiatan-kegiatan sosial dalam Kemasyarakatan Khususnya di Peukan Bada. Dan Harapan Kami juga kedepan Muspika setempat terus mendukung setiap tahapan-tahapan yang akan kami lakukan kedepannya dan tentunya siap menjalankan amanah sesuai dengan visi misi RAPI,” kata Farhan.

Camat Peukan Bada T.Iskandar dalam arahannya mengatakan sangat terkesan dengan adanya RAPI di Kecamatan Peukan Bada, Menurutnya, sebagai organisasi kemasyarakatan, RAPI telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, diantaranya perihal penyampaian informasi terhadap peristiwa dan kejadian Sosial, Kebencanaan dan Emergensi Lainnya,

“Karena itu, keberadaannya sangat penting bagi kami di Kecamatan,” pungkasnya.

Reporter | Rizal JP

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM