oleh

Penjaga Gawang Persib Ini Gemar Koleksi Moge

Share Button
imam-arief-fadilah
Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah, berpose dengan sepeda motor Harley Davidson sportster di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017). FOTO | JUARA.NET 

[clickToTweet tweet=”Penjaga Gawang Persib Ini Gemar Koleksi Moge” quote=”Penjaga Gawang Persib Ini Gemar Koleksi Moge”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Bandung-Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah, memiliki hobi selain beraksi di bawah mistar gawang. Pemain asal Cicadas, Bandung, ini hobi mengoleksi motor gede (moge).

Beberapa jenis sepeda motor dengan kapasitas mesin besar dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun ini seperti kendaraan roda dua buatan Amerika Serikat, Harley Davidson, dan beberapa merek asal Eropa seperti BMW, Norton, dan Triumph.

Salah satu koleksi Imam yakni Harley Davidson Sportster, digunakan ke Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).

“Banyak motor koleksi di rumah. Total ada empat dan ini cuma hobi saja bukan mau pamer, kebetulan Aa Atep (kapten Persib) ingin lihat juga. Siapa tahu mau beli dan koleksi juga,” kata Imam.

Imam menuturkan, hobinya mengendarai dan mengoleksi moge tak lepas dari pengaruh lingkungan keluarganya terutama sang ayah yang juga gemar menunggangi motor besar.

Bahkan, menurut pemain yang sempat berkostum Barito Putra ini, ia sudah mulai belajar merawat kendaraan lawas buatan Eropa dan Amerika sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP) .

“Saya dari SMP yang kecil awalnya pakai DKW. Sering main-main juga sama paman karena punya moge juga,” kata Imam.

“Kemudian, kalau yang ini kesayangan (Harley Davidson Sportster) diberi sama Bapak, karena dulu Bapak suka motor-motoran, pas berhenti motornya dikasih ke saya,” tambahnya.

Imam mengaku memiliki kepuasan tersendiri saat mengendari Moge. Bahkan ia sempat melakukan touring Bandung ke Bali dengan motor Harley kesayangannya.

“Tidak ikut perkumpulan, kalau saya sendiri saja, paling ikut paman di Brotherhood atau sama Harley lain ikut, ikut-ikut saja. Perjalanan ke Bali pakai yang ini juga pernah,” tuntasnya.

SUMBER | JUARA.NET 

Facebook Comments

Komentar

News Feed