full screen background image

Penjaga Hotel Pergoki Istrinya Berduaan dengan Pria Lain di Rumah

Share Button
selingkuh

Ilustrasi selingkuh. FOTO | KOMPAS.COM 

Yogyakarta-Bagai petir di siang bolong, itulah ungkapan yang tepat dialami S (41), warga Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.Ia melihat istirnya, L (34) selingkuh dengan pria lain di rumah sendiri, Rabu (23/8/2017).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino menjelaskan, kasus ini tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Wonosari.Dari laporan yang masuk ke pihaknya, diketahui dugaan perselingkuhan antara L dan SR (41), seorang PNS warga Siraman, Wonosari, bermula dari S, penjaga di sebuah hotel yang tidak jauh dari rumahnya, bekerja pada malam hari.

“Saat sedang jaga malam, saksi merasa curiga karena rumahnya dalam keadaan gelap, padahal biasanya lampu di dalam rumah tidak pernah dimatikan,” kata Ngadino saat dihubungi, Jumat (25/8/2017).Saksi kemudian pulang ke rumah, dan mendapati istrinya bersama pria lain. Kemudian S meminta tolong kepada para tetangga.

Bruntung, anggota piket Polsek Wonosari segera datang setelah mendapat laporan dari warga. Polisi menenangkan warga yang sudah mulai emosi.”Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kedua pasangan diamankan ke Mapolsek Wonosari,” jelasnya.

Kapolsek Wonosari Kompol Sutama mengatakan, kasus tersebut sampai saat ini baru tahap lidik. Keduanya pun sudah diperbolehkan pulang, dan harus hadir saat pemeriksaan.”Apabila pemeriksaan sudah selesai terpenuhi unsur-unsur perzinahan pastinya akan dikoordinasikan dengan kejaksaan,” katanya.[]

Sumber | KOMPAS.COM 

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.