oleh

Persiraja Banda Aceh Hantam PSMS Medan 3 Gol Tanpa Balas

Share Button
Suporter Persiraja Banda Aceh sedang bersemangat memberikan dukungannya kepada tim kesanyangan Kota Banda Aceh (Persiraja). Foto | Hidayat
Suporter Persiraja Banda Aceh sedang bersemangat memberikan dukungannya kepada tim kesanyangan warga Kota Banda Aceh (Persiraja). Foto | Hidayat

Banda Aceh – Tim kesayangan warga Kota Banda Aceh, Persiraja hantam PSMS Medan 3 gol tanpa balas dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie B di stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu malam (01 Mei 2016).

Pada pertandingan tersebut tim tuan rumah Persiraja unggul cepat melalui gol yang dilesakkan Fahrizal Dillah atau akrab disapa Dek Jal pada menit awal yang tidak dapat dihalau oleh kiper PSMS Medan.

Memasuki menit ke 26, Persiraja kembali mencetak gol melalui sepakan kaki Faumi Syahreza yang berhasil merobek gawang mantan juara piala kemerdekaan tahun 2015 tersebut. Sehingga skor pun menjadi 2-0 bagi anak-anak tim Kota Madani.

Tak cukup 2 gol, pemain Persiraja kembali melesakkan gol tambahan yang membuat isi stadion H. Dimurthala riuh dengan suara penonton yang hadir menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Gol ketiga itu dicetak tepatnya pada menit 29 oleh Fadil Ibrahim ke gawang PSMS Medan dengan memanfaatkan assist dari Lutfi Hamdan.

Walaupun bermain dengan gigih untuk dapat membalikkan keadaan, para pemain PSMS Medan nampaknya tidak berhasil mencetak satu gol pun ke gawang kesebelasan Persiraja, para supporter PSMS Medan juga nampak terdiam melihat tim kesayangan mereka harus kalah 3 gol di babak pertama. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 3-0 bagi tim tuan rumah Persiraja.

Di babak kedua, kedua tim masih bermain dengan baik dan sama-sama berusaha untuk mencetak gol ke gawang lawan, namun semua tidak ada yang berubah, skor tetap bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan begitu maka Persiraja untuk kali ini keluar sebagai pemenang mengalahkan tim mantan juara piala kemerdekaan tahun 2015 itu dengan skor akhir  3-0.

Reporter | Hidayat

Facebook Comments

Komentar

News Feed