full screen background image

Pertamina Aceh Berikan Harga Brigtgas Spesial Kemerdekaan

Share Button
Pertamina

Pertamina Aceh berikan harga Brigtgas spesial kemerdekaan (ANTARA Aceh/Muhammad Ifdhal) 

Banda Aceh-Perseroan Terbatas Pertamina (Persero) Region I Aceh memberikan harga promo kemerdekaan untuk produk brightgas isi 12 kilogram kepada masyarakat di daerah tersebut.

“Kita menyiapkan harga promo kepada konsumen dengan diskon Rp17 ribu per tabung dan gratis oli pertamina untuk konsumen yang membeli langsung di Kantor Pertamina Wilayah Aceh, Banda Aceh,” kata Sales Eksekutif LPG PT Pertamina Region I Aceh, Muhajir di Banda Aceh, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan promo Kemerdekaan Republik Indonesia untuk produk brightgas isi 12 kilogram yang berlangsung di depan kantor PT Pertamina Region I Aceh, Banda Aceh.

Ia menjelaskan untuk mendapat potongan harga Rp17 ribu per tabung dari harga normal Rp140 ribu per tabung belum termasuk ongkos antar, masyarakat dapat menghubungi layanan 1-500-000 PT Pertamina.

“Mereka yang menghubungi call center PT Pertamina akan langsung mendapat potongan harga Rp17 ribu pertabung termasuk oli pertamina dan konsumen yang datang langsung ke lokasi hanya mendapat oli pertamina apa bila tidak menghubungi call center,” katanya.

Ia mengatakan dalam promo yang berlangsung selama sehari tersebut pihaknya juga melayani penukaran secara gratis tabung elpiji 12 kilogram dengan tabung bright gas isi 12 kilogram.

Muhajir mengatakan kegiatan promo kemerdekaan Republik Indonesia untuk produk brightgas tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat di kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang datang ke Kantor Pertamina Region I Aceh untuk menukarkan elpiji 12 kilogram dengan birghtgas dan menikmati promo kemerdekaan,” katanya.

Sumber | ACEH.ANTARANEWS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM