oleh

[PESTA DURIAN] Beli Tiket Rp50 Ribu Bisa Santap Durian Bersama Walikota

Share Button
Carbonarra Durian Aceh menggelar festival dan pesta durian di Banda Aceh, tepatnya di halaman Barata Store yang berdekatan dengan Masjid Raya Baiturrahman. Pesta durian ini digelar dari tanggal 29 hingga 31 Desember 2017.FOTO | IST
Carbonarra Durian Aceh menggelar festival dan pesta durian di Banda Aceh, tepatnya di halaman Barata Store yang berdekatan dengan Masjid Raya Baiturrahman. Pesta durian ini digelar dari tanggal 29 hingga 31 Desember 2017.FOTO | IST

Banda Aceh-Pihak Carbonarra Durian Aceh menggelar festival dan pesta durian di Banda Aceh, tepatnya di halaman Barata Store yang berdekatan dengan Masjid Raya Baiturrahman. Pesta durian ini digelar dari tanggal 29 hingga 31 Desember 2017.

Event ini menarik perhatian warga kota dan juga wisatawan. Serunya lagi, di pesta durian Aceh ini pengunjung dapat menikmati semua jenis durian Aceh hanya dengan membeli tiket Rp.50 ribu, dan pengunjung memiliki kesempatan menikmati durian bersama Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman menilai kegiatan ini merupakan sebuah kreatifitas yang dapat menampung tenaga kerja dan menarik wisatawan datang ke Banda Aceh.”Saya mengajak wisatan, baik dari luar daerah maupun manca Negara utnuk datang ke sini dan menikmati durian yang luar biasa ini. Semua jenos durian yang ada di Aceh disediakan disini,” ujar Walikota.

Menurutnya, durian Aceh layak dinikmati karena sangat lezat dan benar-benar original. “Kenapa harus dicoba, karena durian ini original. Yang disediakan disini kualitasnya bagus karena bukan yang dipaksakan matang, bukan yang dipetik lalu diperam lama. Ini durian benar-benar yang baru jatuh dari pohon,” ungkapnya.

Operation Manager Carbonarra Durian Aceh, Muhammad Risqy menyampaikan event ini diselenggerakan selama tiga hari. Setiap pengunjung dapat menikmati semua jenis durian sepuasnya hanya dengan selembar tiket seharga Rp.50 ribu selama dua jam.

“Boleh makan sepuasnya disini selama dua jam. Semua jenis durian Aceh boleh dinikmati, tapi tidak boleh dibawa pulang,” ujarnya.

Masih Muhammad Risqy, durian yang disediakan sebanyak 5000 durian dari seluruh pelosok Aceh. Tujuannya, dengan kegiatan ini agar dapat membranding durian Aceh hingga dikenal keseluruh Indonesia dan dunia.[]

Reporter | T.Irawan

Facebook Comments

Komentar

News Feed