full screen background image

Pimpinan Perguruan Tinggi dari Aceh Ikuti Deklarasi Aksi Kebangsaan di Bali

Share Button
deklarasi_melawan_radikalisme

Peserta deklarasi aksi kebangsaan melawan radikalisme, yang berlangsung sejak 25 hingga 26 September 2017, di Balii Nusa Dua Convension Center (BNDCC). FOTO | IST

Nusa Dua-Puluhan rektor dan pimpinan perguruan tinggi negeri/swasta dari provinsi Aceh, mengikuti deklarasi aksi kebangsaan perguruan tinggi Se-Indonesia melawan radikalisme.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung sejak 25 hingga 26 September 2017 besok, berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).Para rektor dan pimpinan perguruan tinggi negeri/swasta dari provinsi Aceh itu berdatangan di provinsi berjuluk daerah primadona pariwisata tanah air ini, sejak Sabtu 23 September 2017 lalu.

Aksi kebangsaan perguruan tinggi Se-Indonesia melawan radikalisme rencananya akan diikuti oleh 4.000 lebih pimpinan perguruan tinggi Se-Indonesia dan dijadwalkan dibuka Kemenristek dan Dikti Muhammad Nasir.

Materi seminar kebangsaan “Lembaga Pendidikan Tinggi sebagai Benteng Pancasila dan NKRI” diisi oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, tokoh ormas Muhammadiyyah, Ahmad Syafii Marif dan Yudi Latief, pada pukul 13:00 hingga 15.30 WITA siang ini.[]Redaksi

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.