oleh

PKS Ingatkan Anies-Sandi Tak Lupakan Janji Kampanye

00
anies_sandi
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di sela acara silaturahim dengan relawannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).FOTO | KOMPAS.COM 

Jakarta-Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera meminta Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Baswedan-Sandiaga Uno tak melupakan seluruh janji kampanyenya.

Pada Senin (16/10/2017), keduanya akan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

“Menjadi gubernur dan wagub, harus disadari merupakan sebuah amanah yang berat, dan jangan lupa amanah ini akan diminta pertanggung jawaban di akhirat kelak,” kata Mardani, melalui keterangan tertulis, Jumat (13/10/2017).

Ia meminta Anies-Sandi menjadikan pelantikan pada 16 Oktober nanti sebagai momentum penguatan diri agar bisa memenuhi seluruh janji berupa berbagai program yang disampaikan pada saat kampenye Pilkada DKI Jakarta.

Anies-Sandi juga harus siap mengambil kebijakan yang tidak populer tetapi bermanfaat bagi kepentingan warga DKI, terutama bagi kalangan menengah ke bawah.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi itu berharap, keduanya tak bosan melakukan pendekatan kepada warga DKI secara kekeluargaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul.

“Jadikan mereka yang lemah jadi kuat. Mari manfaatkan seluruh sumber daya manusia terbaik untuk dirangkul dan bersama-sama membangun Jakarta agar maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Mardani.[]

Sumber | KOMPAS.COM 

Komentar

News Feed