full screen background image

PKS Siap Menangkan Pak Cek-Juanda di Pilkada Aceh Besar 2017

Share Button
Pak Cek-Juanda

Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal saat bersilaturrahmi dengan Dewan Pimpinan Pusat PKS di Kantor DPP PKS Wilayah Sumbagut. FOTO | HIDAYAT PULO

Aceh Besar-Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menyatakan sikap siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022 Saifuddin Yahya, SE dan Juanda Djamal, ST sebagai bupati Aceh Besar pada pilkada 2017 mendatang.

Komitmen tersebut terungkap dalam pertemuan antara Saifuddin Yahya-Juanda Djamal dengan Dr. Hermanto, MM dan Taufik, MM selaku ketua dan sekretaris Wilayah Daerah Sumatera Bagian Utara (Wilda Sumbagut) Dewan Pimpinan Pusat PKS Di kantor DPP LKS, Jakarta, Kamis, 25 Agustus 2016.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah.(DPW) PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, Khairul Amal, Ketua tim sukses Pak Cek-Juanda yaitu Hasballah, Ketua Dewan Pimpinam Daerah (DPD) PKS Aceh Besar, Ismunandar.

Kedatangan Pak Cek dan Juanda ke kantor DPP PKS adalah dalam rangka silaturrahmi dengan DPP PKS. Dalam pertemuan tersebut Pak Cek juga menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Aceh Besar kedepan.

“Selain itu kita juga membicarakan bagaimana membangun strategis dan sinergitas tim untuk memenangkan Pak Cek,” ujar Ketua DPD PKS Aceh Besar Ismunandar.

Hasil pertemuan tersebut disepakati komitmen bersama PKS untuk memenangkan Pak Cek dalam Pilkada 2017 mendatang guna membangun Aceh Besar yang lebih bagus lagi. “Alhamdulillah pimpinan Wilda Sumbagut PKS sepakat dengan visi dan misi Pak Cek-Juanda, kita akan bekerja memenangkan Pak Cek dan saudara Juanda untuk membangun Aceh Besar kedepan,” ungkap Ismunandar.

Reporter | Hidayat Pulo

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM