full screen background image

Plt Bupati Bener Meriah Jenguk Korban Tikaman Babi

Share Button
Korban Tikaman Babi

Plt Bupati Bener Meriah, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, menjenguk empat warga di tikam babi saat berada dikebun kopi. FOTO | FAJRI

Redelong-Pelaksana Tugal (Plt) Bupati Bener Meriah, Drs. Hasanuddin Darjo, MM, Jum’at, 4 November 2016 malam menjenguk empat warga Sedie Jadi, Kecamatan Bukit yang saat ini masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Muyang Kute Bener Meriah, yang di tikam babi saat berada dikebun kopi.

Ke empat warga yang di tikam babi tersebut yaitu Eli Yanti, (41), mengalami luka di paha kiri, Nursahaili, (41), mengalami luka pingang kanan, Yuherawati, (41), luka dipergelangang tangan kiri dan Yoga Pamungkas, (18), mengalami luka di telinga kanan.

Plt Bupati tiba di RSUD, didampingi Sekda Drs. Imarissiska MM, kepala SKPD, serta beberapa staf ahli, disambut Direktur RSUD Muyang Kute, dr. Elisa Lisik. Ia sempat berdiskusi dengan pasien yang sedang dirawat itu. Namun, berdasarkan keterangan pihak rumah sakit berplat merah, pasca dilakukan operasi pembersihan luka, keempat kondisi warga tersebut sudah mulai membaik.

Tidak hanya warga yang menjadi korban tikaman babi yang dikunjungi Hasanuddin Darjo, bahkan ia juga menyambangi sejumlah ruang rawat inap pasien untuk memastikan pelayanan diberikan pihak rumah sakit setempat. “Saya sengaja melihat ruang rawat inap pasien ini, untuk memaastikan proses pelayanan dari RSUD kepada pasien,” ungkap Hasanuddin Darjo.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban menyebutkan, keempat korban warga desa Sedie Jadi, Kecamatan Bukit yang ditikam babi pada Rabu, 2 November 2016, sekitar pukul 10.00 Wib. Saat itu, korban sedang memetik kopi di kebun di desa Setie Jadi.

Namun, keluarga korban tidak dapat memastikan arah babi yang sebelumnya telah mengalami luka akibat ditikam anjing dan langsung mengamuk menikam empat warga yang sedang memetik kopi itu.

Reporter | Fajri

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.