oleh

Plt Walikota ‘Boyong’ Kepala SKPD Ke Acara Maulid

Plt Walikota
Plt Walikota Banda Aceh, Ir Hasanuddin Ishak, bersama SKPD setempat saat menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama warga Punge Blang Cut, Sabtu, 29 Januari 2017, di Masjid Subulussalam. FOTO | C-01

[clickToTweet tweet=”Plt Walikota ‘Boyong’ Kepala SKPD Ke Acara Maulid” quote=”Plt Walikota ‘Boyong’ Kepala SKPD Ke Acara Maulid”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Banda Aceh-Plt Walikota Banda Aceh, Ir Hasanuddin Ishak, menuturkan, dirinya sering ‘memboyong’ para Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) ke acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Kita selalu hadir pada acara seperti ini dalam meneladani sifat Rasulullah SAW. Selain itu, peringatan maulid juga merupakan kesempatan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah dan warganya, makanya saya sering memboyong para Kepala SKPD hadir pada acara maulid, agar mereka bisa mendengar langsung aspirasi dari warga,” ujar Hasanuddin.

Hal itu disampaikan Hasanuddin Ishak, pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama warga Punge Blang Cut, Sabtu, 29 Januari 2017, di Masjid Subulussalam, gampong setempat. Hadir dalam kesempatan itu, Plt Walikota bersama sejumlah Kepala SKPD Setdako Banada Aceh.

[Penulis | Kontributor Banda Aceh]
[Editor   | Rizal JP]

Komentar

News Feed