full screen background image

Polda: Korban Penembakan Dikawal Secara Tertutup

Share Button
korban-penembakan

Juman (50), korban penembakan OTK ketika tiba di RSUDZA. FOTO | AJNN.NET 

Banda Aceh-Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan penembakan dua warga Peunaron Aceh Timur merupakan kriminal murni tidak ada kaitannya dengan pilkada. “Kasus penembakan dua warga Peunaron murni kriminal,” katanya, Minggu (5/3).

Dikatakannya, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden yang menyebabkan Juman dan Misno mengalami luka tembak. “Kami masih selidiki motif insiden itu dan terus memburu pelaku,” katanya.

Ia juga menyebutkan dua korban penembakan akan dilakukan pengawalan secara tertutup serta mencari keterangan saksi-saksi baik dari pihak keluarga termasuk korban. “Kami masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari beberapa saksi,” ujarnya.

Dalam insiden itu, ada empat orang pelaku yang diduga melakukan penembakan dua warga Peunaron tersebut. Dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan 10 butir selongsong peluru.

Korban bernama Juman mengalami luka tembak di bagian leher dan akan dilakukan operasi oleh tim dokter RSUZS untuk mengangkat proyektil yang bersarang di lehernya. Sementara Misno mengalami luka tembak di bagian perutnya dan sedang menjalani perawatan medis di instalasi gawat darurat (IGD) RSUZA.

SUMBER | AJNN.NET 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM