oleh

Polisi Amankan 500 Butir Pil yang Di Duga Ekstasi

Banda Aceh-Tim Opsnal Unit I Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh dipimpin Kasatnya AKP Budi Nashuha Waruwu, SH, mengamankan sebanyak 500 butir pil yang di duga ekstasi dari pria berinisial J, (29), warga Jambo Aye, Aceh Utara.Penyergapan dilakukan, Minggu, 2 September 2018, sekira pukul 10.00 WIB, di kawasan samping halte depan Barata Gampong Baru, Kecamatan, Baiturrahman, Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, SH, mengungkapkan penangkapan pelaku setelah informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan bertransaksi narkoba jenis ekstasi di TKP tersebut.

“Tersangka ditangkap saat sedang duduk di atas sepeda motor miliknya yang sedang memegang satu kantong plastik warna hitam yang berisikan narkoba jenis ektasi yang sudah dibungkus dalam plastik bening,” kata Kabid Humas.

Ia menyebutkan, barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa 10 bungkusan plastik warna bening yang di setiap bungkusnya terdapat 500 butir pil warna merah jambu yang diduga ekstasi.

“Tersangka mengaku kepada petugas, ekstasi tersebut milik orang yang pernah berjumpa dan hanya berhubungan dengannya melalui hp berinisial M,” sebutnya.

Menurutnya, tersangka hanya diperintahkan untuk membawa ekstasi tersebut sambil menunggu arahan kepada siapa akan diberikan dan tersangka akan diberikan imbalan uang sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).”Lalu, tersangka bersama barang bukti diamankan ke Polresta Banda Aceh untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.[]

(Editor | M. Zairin)

Komentar

News Feed