full screen background image

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Penembakan 2 Warga di Aceh Timur

Share Button
misno

Misno, korban penembakan sedang dirawat di Rumah Sakit dr Zubir Mahmud, Idi, Aceh TImur, Minggu (5/3/2017). FOTO | KOMPAS.COM 

Aceh Timur-Polres Aceh Timur membentuk tim khusus memburu pelaku penembakan di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibat penembakan itu, dua warga, yaitu Juman (51) mengalami luka di leher dan Misno (35) terluka di perut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto menjelaskan, tim khusus yang dibentuk itu untuk mempercepat penyelidikan kasus penembakan itu. Tim tersebut terdiri dari personel reserse dan intel.

“Kami terus bekerja, menghimpun informasi tentang ciri-ciri pelaku, dan kemana larinya pelaku tersebut,” kata Kapolres.

Dia mengimbau masyarakat yang mengetahui soal penembakan tersebut harap menyampaikan informasi pada polisi. Sehingga, petugas mudah melakukan penangkapan.

Kini, sambung Kapolres, kedua korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin di Banda Aceh untuk mendapat perawatan intensif.

“Kalau kita lihat peluru sepertinya tidak masuk ke tubuh korban. Hanya mengenai kulit saja. Namun, untuk memastikan kesembuhan, keluarganya membawa ke Banda Aceh,” pungkas Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang pria bersenjata api menembak Juman (51) di rumahnya di Desa Peunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Minggu (5/3/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku menembak secara membabibuta sehingga mengenai tetangga korban Misno.

SUMBER | KOMPAS.COM 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM