full screen background image

Polisi Selidiki Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Apotek

Share Button
wanita_tanpa_busana_belanja

Perempuan setengah telanjang saat sedang berbelanja. FOTO | VIDIO.COM 

Jakarta-Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Royke Harry Langie membantah lokasi video perempuan setengah telanjang berkeliaran diambil di wilayah hukum Jakarta Barat. Video yang viral tersebut, menurut Royke, terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara. “Itu kan bukan di wilayah saya,” ujar Roycke di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 5 Juni 2017.

Kendati demikian, ia mengaku akan menelusuri dan menyelidiki siapa perempuan tersebut. “Kami lagi lidik ya,” katanya.

Roycke menyatakan pihaknya memang kesulitan mencari tahu siapa perempuan dalam video itu. Sebab, tidak terlihat dengan jelas. “Saya belum tahu itu, karena itu kan tidak jelas itu,” kata Roycke.

Adapun Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Sudin Sosial Jakarta Barat Sutawijaya menyebutkan perempuan tanpa busana itu berbelanja di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Ia bahkan mengaku telah mencoba datang ke lokasi dan sempat berbincang dengan sejumlah saksi pedagang yang ada di sana.

“Kami sudah pantau ke sana tadi malam, memang benar cewek itu ada belanja di apotek Roxy Lokasari,” kata Sutawijaya saat dimintai konfirmasi, Senin.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Suta, perempuan yang pergi menggunakan taksi setelah berbelanja di apotek itu sempat terlihat tertekan dan menangis saat berjalan ke luar. “Informasi kayanya seperti ada tekanan, tapi kami masih belum tahu,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang perempuan terlihat setengah telanjang terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, perempuan itu terlihat sedang berbelanja di apotek Roxy, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat, 2 Juni 2017.

Dari video yang terlihat diambil dari luar apotek itu, terlihat sosok perempuan berambut pendek, bertato, dan mengenakan sandal jepit keluar dari apotek membawa kantong plastik dengan sedikit terburu-buru. Perempuan yang hanya terlihat mengenakan celana dalam itu bahkan sempat memberi uang kepada pengemis sesaat setelah keluar dari apotek.

“Dunia kiamat, bentar lagi kiamat…,” ucap seorang warga yang terdengar dari rekaman video tersebut.

Selain video tengah berbelanja di apotek, perempuan tersebut terlihat berbelanja di salah satu minimarket.

Sumber | TEMPO.CO 

Facebook Comments


Situs Berita Online Terpercaya | PENAPOST.COM


Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.