oleh

Polisi Tangkap Kelompok ‘Bad Boy’ Pengintai Orang Pacaran di Jakarta

Jakarta-Polisi menangkap komplotan bernama ‘Bad Boy’ dalam Operasi Kewilayahan Mandiri yang digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis. Komplotan Bad Boy yang baru ditangkap merupakan tangkapan kedua.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, tangkapan Pertama komplotan Bad Boy terdiri dari tujuh orang yang diringkus sekitar enam bulan lalu, dengan melakukan tindakan terhadap pimpinannya. Kelompok ini biasa beraksi di Jakarta Utara.

“Jadi itu ada namanya kelompok Bad Boy ya di Jakarta Utara. Badboy ini sudah keturunan kedua, jadi yang pertama dulu enam bulan yang lalu sudah ada tujuh orang kita tangkap kemudian kapten kita tembak,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/7).

Kata Argo, dalam generasi ini kepolisian kembali menangkap enam orang kelompok Bad Boy. Lagi-lagi polisi bertindak tegas dengan menembak pimpinannya.

Lanjutnya, dalam saat beraksi, komplotan Bad Boy ini selalu mengintai korban yang tengah pacaran di tempat yang relatif sepi pada malam hari.

“Sasarannya orang-orang yang pacaran. Jadi dia sampai malem main HP langsung ditodong. Gitu ya. Jadi sasarannya itu jadi orang lintas malam-malam dikejar kemudian pas berenti di tempat sepi dilakukan pengambilan paksa,” jelas Argo.

Ilustrasi Ngintip.(FOTO | KLIKDOKTER.COM)
Ilustrasi Ngintip.(FOTO | KLIKDOKTER.COM)

Kelompok Bad Boy terjaring dalam operasi kewilayahan yang dilakukan seluruh jajaran Polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya sejak 3 Juli 2018 lalu. Tercatat dari 3 Juli hingga 12 Juli total terdapat 643 kasus yang sudah diungkap. 1.953 Orang diamankan dengan rincian 1.552 orang dibina dan 320 orang ditahan. Dari 320 yang ditangkap 11 di antaranya ditembak mati.[]

(Sumber | MERDEKA.COM)

Komentar

News Feed