full screen background image

Posko Pemenangan Aminullah-Zainal Diresmikan

Share Button
Aminullah

Calon Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, bersama tokoh masyarakat Lamseupeung, Lueng Bata, Kota Banda Aceh. FOTO | Ist

Banda Aceh-Posko pemenangan pasangan calon Aminullah-Zainal terus menyebar di sejumlah pelosok di Kota Banda Aceh. Pada Senin, 14 November 2016 tadi, posko pemenangan yang terletak di gampong Lamseupeung, kecamatan Lueng Bata, diresmikan.

Peresmian posko pemenangan tersebut dihadiri sejumlah warga Lamseupeung, tokoh masyarakat hingga politisi dari partai pengusung pasangan calon Aminullah-Zainal yang maju pada Pilkada Kota Banda Aceh 2017 mendatang.

Juru Bicara Aminullah-Zainal, Teuku Arief Khalifah, dalam siaran pers yang diterima media ini menyebutkan, antusias masyarakat terhadap perubahan ditumpahkan dalam bentuk ikrar dan komitmen bahwa Lamseupeung akan mencoblos no urut 2 yaitu untuk pasangan calon Aminullah-Zainal pada Pilkada Kota Banda Aceh yang dilangsungkan 2017 nanti.

“Masyarakat Lamseupeung meyakini bahwa pasangan calon Aminullah-Zainal akan meraih total suara sebanyak 90 persen di gampong itu. Masyarakat Lamsepeung juga sangat pintar, kami tahu kalau program yang di usung oleh Aminullah-Zainal paling bermanfaat,” tulisnya mengutip pernyataan salah seorang warga Lamseupeung.

Dia mengatakan, dalam kesempatan itu Aminullah Usman kembali menyampaikan bahwa visi dan misi yang diusungnya merupakan kebutuhan dari masyarakat. “Sekarang banyak pembangunan yang tidak direncanakan dengan baik, bangunan-bangunan yang di bangun dengan anggaran milyaran banyak tidak berfungsi dan itu jelas merugikan masyarakat. Karena itu, kami mempunyai pandangan bahwa dana APBK harus dikelola secara baik dan bermanfaat langsung bagi masyarakat,” ungkap Aminullah.

Sementara itu, Zainal Arifin lesunya perputaran ekonomi diakibatkan oleh monopoli yang dilakukan terhadap APBK, oleh karena itu Zainal berjanji pihaknya akan menggunakan dana APBK sebaik mungkin dan tidak akan memonopolikan anggaran belanja kota tersebut agar penyerapannya bisa berjalan maksimal dalam meningkatkan denyut ekonomi di Kota Banda Aceh.

Reporter | Muzai Punteut/Rls

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.