oleh

Prabowo: Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia

prabowo-subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. FOTO | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

[clickToTweet tweet=”Prabowo: Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia” quote=”Prabowo: Rebut Jakarta untuk Selamatkan Indonesia”][social_warfare buttons=”Facebook, Twitter”]

Jakarta-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membakar semangat pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta itu pada Pilkada DKI 2017.

Menurut Prabowo, Pilkada kali ini merupakan pertarungan yang harus dimenangkan. Ia meminta massa pendukung yang hadir di kampanye akbar ini meyakinkan kerabatnya memilih Anies-Sandi.

“Rebut Jakarta, untuk selamatkan Indonesia,” ujar Prabowo dalam pidatonya pada kampanye akbar yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Prabowo menjanjikan pasangan Anies-Sandi membawa perubahan dan memperbaiki Jakarta. Prabowo berharap, tidak ada kecurangan dalam Pilkada ini.

Dia kemudian menceritakan bahwa kehadirannya pada acara kampanye akbar tersebut atas undangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

“Saya datang ke sini atas perintah Presiden PKS. Bayangkan (mantan) Letnan Jenderal bisa diperintah oleh Presiden PKS,” kata Prabowo berkelakar.

Menurut dia, hal itu karena Gerindra bersekutu dengan PKS. “Jadi kalau sekutu, tingkatannya lebih tinggi dari sahabat. Kalau sekutu, bisa datang bisa pergi, selama perjuangan belum selesai bisa bersekutu,” ujar Prabowo.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu kemudian memekikkan takbir dan dibalas oleh pendukung Anies-Sandi yang hadir.

SUMBER | ACEH.TRIBUNNEWS.COM 

Komentar

News Feed