full screen background image

PSMS Medan Menag 2-0 Dikandang Tuan Rumah PSBL Langsa

Share Button
suhandi

Ilustrasi-Pesepakbola PSMS Medan Suhandi (kanan) melepaskan umpan lambung pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Minggu (30/4/2017). Tim tuan rumah PSMS Medan mengalahkan tim tamu dengan skor 4-0. FOTO | TRIBUNNEWS.COM 

Langsa-Bermain dikandang lawan, keseblasan PSMS Medan tetap percaya diri.Buktinya, pada pertandingan lanjutan Liga II Indonesia yang berlangsung di stadion Kota Langsa, Sabtu, 12 Agustus 2017 petang, tim asuhan Mahruzar Nasution ini berhasil membobol gawang tuan rumah PSBL Langsa dengan skor akhir 2-0.

Keseblasan PSMS Medan yang diperkuat pemain seniornya seperti Legimin Raharjo dan Dimas Drajat, langsunng menekan pertahanan tim tuan rumah PSBL Langsa. Kerja keras Suhandi di menit ke 16 membuahkan hasil hingga membuat gawang tuan rumah yang di kawal Zulbara, bobol skor 1-0 untuk tim PSMS Medan.

Gol Suhandi sempat membuat para pemain tuan rumah PSBL Langsa ‘ketar-ketir’. Serangan terus dilakukan keseblasan PSMS.Celakanya lagi, menit 44 Muhamad Dimas Drajat berhasil menambah gol dengan skor 2-0 untuk PSMS Medan. Hingga berahirnya babak pertama skor tidak berubah.

Memasuki babak ke dua tuan rumah PSBL Langsa di bawah asuhan pelatih kepala, Iwan Setiawan dan asistennya Kurnia Kaliq, mencoba mulai bangkit menekan pemain PSMS Medan, namun lagi-lagi kandas di barisan bawah yang di koordinir Legimin Raharjo.

Tertinggal 2-0, tuan rumah PSBL Langsa mencoba bangkit lagi melakukan serangan, namun kandas lagi dibarisan bawah lawan. Baru pada menit ke 70 lewat kaki Ismail Haris, mencoba melepas tendangan ke gawang PSMS Medan, sayangnya wasit justru menganulir offside.

Pertengahan babak ke dua, permainan semakin sengit. Wasit Husen yang memimpin pertandingan terpaksa mengusir keluar lapangan pemain PSMS Medan Suhandi dan Sugiantoro serta pemain PSBL Langsa Muklisin Aziz Hutagalung. Hingga permainan berakhir skor tetap tidak berubah 2-0 untuk kemenangan PSMS Medan.[]

Facebook Comments



Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.