oleh

Puas di Aceh, Giliran Horas Medan

Share Button
toyota
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) mampir di Medan. FOTO | SINDONEWS.COM 

Medan-Sampai di Sabang rombongan touring Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) disambut cerahnya matahari dan indahnya panorama yang mampu membayar rasa lelah. Setelah puas menikmati pulau terujung Indonesia tersebut, para rombongan kembali bergerak ke Banda Aceh.

Sesampainya di Banda Aceh rombongan touring langsung menuju ke PT Dunia Barusa yang disambut oleh Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh Drs Fahlevi M.Si dan Afriadi Muhammad selaku Deputi operation manager PT Dunia Barusa Authorized Toyota Dealer.

“Kami sangat senang kedatangan rombongan ID42NER dari berbagai macam daerah di Indonesia. Semoga kedatangan kali ini bisa membuat membawa komunitas dan wisatawan yang lain berkunjung ke kota kami,” ujar Kadisbudpar Aceh, Drs Fahlevi M.Si, dalam sambutannya, Jumat (30/12/2016).

Sementara itu, Deputi Operation Manager PT Dunia Barusa, Afriadi muhammad mengungkapkan, “Kami salut dan bangga ID42NER bisa datang dan mampir ke showroom resmi Toyota yang ada di Aceh. Semoga dengan kedatangan rombongan Fortuner ini semakin membuat warga yang ada disini semakin tertarik dan tidak perlu khwatir memakai kendaraan Toyota karena jaringan showroom dan layanan servis yang tersedia telah tersedia diseluruh kota di Indonesia.”

Rombongan touring jelajah Sumatera KM 0 sendiri berasal dari berbagai kota mulai dari Jakarta, Lampung, Palembang, Batam, Padang, Pekanbaru dan Medan. Setidaknya ada 35 KR yang tergabung dalam romnongam touring dengan sekitar 130 orang anggota keluarga. Selanjutnya rombongan akan bergerak ke Medan.

SUMBER | SINDONEWS.COM 

Facebook Comments

Komentar

News Feed